Ngisap Asap Dewa Sambil Bawa Badik, Pria 35 Tahun Digelandang Polisi

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Tim Khusus (Timsus) Polsek Rappocini dipimpin Panit II Reskrim, Iptu Nurcahyana, SH mengamankan lelaki yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di Jl. Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Pelaku berinisial IL (35) warga Komp. Griya Fajar Mas Makassar ini diamanakan oleh Timsus Polsek Rappocini saat sedang asik ngumpul bersama rekannya.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Alex Dareda menerangkan, berawal saat anggota Timsus Polsek Rappocini mengamankan sejumlah lelaki yang melakukan pesta narkoba jenis sabu dan tembakau gorilla.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tubuh satu per satu oleh anggota, ditemukan dua bilah sajam jenis badik yang disimpan IL sehingga ia langsung digelandang,” jelasnya, Selasa (16/7/2019).

IL diketahui menyimpan sajam tersebut dengan diselipkan di kantong celana sebelah kanan dan di pinggang bagian belakangnya.

“Dari hasil interogasi, IL mengakui kalau badik yang ditemukan petugas merupakan miliknya yang dibawa dari rumah,” tambah Kasubbag Humas.

Bersama barang bukti, lelaki IL kini diamankan di Mapolsek Rappocini untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (*RP)

Komentar

News Feed