oleh

Optimis Terpilih, Viah: Tak Ada Kata Berhenti Sebelum Asa Tercapai

-NEWS, POLITIK-3 views

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 secara serentak akan digelar 17 April mendatang tersisa kurang dari dua bulan lagi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) akan ditentukan nasibnya, ibarat sebuah kompetisi selalu ada yang menang dan ada yang kalah, ada yang berhasil juga ada yang gagal. Namun yang pasti semua Caleg disemua tingkatan optimis akan meriah hasil terbaik untuk menghantarkannya duduk di kursi empuk parlemen.

Salah satunya, Caleg PSI Dapil II, Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujungtanah, Wajo dan Sangkarrang Viah Hasanah Octaviana.

Caleg muda berparas cantik ini mengaku semakin massif memaksimalkan kerja – kerja politiknya memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan gerakan politik yang terukur, salah satunya dengan melakukan pemetaan di sejumlah kelurahan di daerah pemilihannya dan membentuk beberapa kelompok tim yang semuanya intens bergerak melakukan sosialisasi menggalang jaringan di akar rumput.

“Bagi saya, tidak ada kata berhenti sebelum asa tercapai. Itulah yang membuat saya selalu optimis
bahwa dengan kerja -kerja politik yang terukur saya akan mampu meraih hasil terbaik di Pileg 2019 ini,” terang Viah, via WhatsApp, Kamis (14/3/2019)

Keyakinan anah buah Grace Natalie ini untuk mendapatkan banyak suara yang signifikan juga didukung dengan kekuatan jaringan basis keluarga dan sahabat yang intens menyasar basis pemilih pemula di Dapilnya.

“Meskipun saingan ketat dengan kekuatan partai besar lainnya, tidak menyurutkan niat dan semangat saya untuk bergerak yang saya yakini akan sangat berpengaruh pada eskalasi politik lima tahunan untuk memilih saya sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar

“Saya juga melihat, tipe pemilih sekarang tidak lagi melihat jenis kelamin sebagai dasar utama menentukan pilihannya, tetapi melihat siapa calonnya, siapa yang lebih dapat mereka percaya untuk mengantarkan harapan–harapan rakyat. (*)

Editor: Yudhi

Komentar

News Feed