oleh

Orang Dekat Abraham Samad Nyatakan Dukungannya ke Capres 02 Prabowo Sandi

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Panglima Pejuang Abraham Samad for Indonesia, Djusman AR SH, SE, M.Si, menyatakan memilih calon presiden 02 Prabowo Sandi pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Djusman kepada INFOSULSEL.COM, Ahad (14/4/2019) malam.  ‘’Saya atas nama Panglima Pejuang Abraham Samad for Indonesia bersama  seluruh NGO se Sulawesi menyatakan medukung sepenuhnya Prabowo Sandi di Pilpres 2019,” tegas Djusman yang juga mantan Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan calon walikota Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) pada Pilwali Makassar 2018, ini.

Menurut Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL)  NGO Sulawesi ini,   memenangkan Prabowo – Sandi sama halnya ikut beramal. Sebab,  lanjut Djusman, capres 02 itu telah berkomitmen akan menyerahkan seluruh gajinya untuk kepentingan fakir miskin, yatim piatu, kaum dhuafa, panti jompo dan panti sosial lainnya.

‘’Juga salah satu komitmen kami mendukung Capres 02 karena ingin melihat penegakan hukum benar-benar berkeadilan, lahirnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Dan paling penting pula kami menghendaki kasus Novel Baswedan bisa tuntas,” ujar penggiat anti korupsi yang dikenal dekat dengan mantan Ketua KPK Abraham Samad, ini.

Djusman AR selama ini dikenal sebagai aktivis penggiat anti korupsi. Pada Pilwali kota Makassar, kandidat Doktor yang konsentrasi pada keilmuan Hukum Keuangan di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia Timur ini salah satu aktivis anti korupsi yang mendampingi Walikota Makassar Moch Ramdhan Pomanto ketika maju di kontestasi Pilwali Makassar 2018. Namun di Pilpres 2019 Djusman dan Danny Pomanto ‘pecah kongsi’. Keduanya beda pilihan di Pilpres. Danny memilih capres 01 sementara Djusman lebih memilih ke Prabowo Sandi.

 

Penulis : Asril

Komentar

News Feed