oleh

Panitia Pelaksana Diesnatalis ke-58 UNM Gelar Rapat Pemantapan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) akan merayakan Diesnatalis ke-58. Untuk Diesnatalis ke-58 UNM, dibentuk panitia kolaboratif Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS).

Bertempat di Ruang Rapat Senat FIS, panitia melaksanakan rapat pemantapan kedua pada Selasa (30/4). Rapat dipimpin Dekan FIS dan Dekan FBS.

Dekan FIS, Prof.Dr.Hasnawi Haris,M.Hum. menyampaikan beberapa rencana program, di antaranya kunjungan panti asuhan, anjang sana ke purnabakti dan sesepuh warga UNM, dan amaliah.

Menurut Prof. Hasnawi selaku wakil ketua, beberapa program kegiatan akan bersinergi dengan IKA UNM, yaitu bazar atau pasar murah. Program pertandingan olah raga juga disandingkan dengan kegiatan IKA UNM yang merencanakan pertandingan Tenis Lapangan Eksekutif.

Ketua Panitia, Dr. Syukur Saud,M.Pd. menjelaskan rapat diadakan untuk membenahi personalia kepanitiaan dan membahas logo Diesnatalis ke-58 UNM.

Panitia juga membahas tema dan subtema Diesnatalis ke-58 UNM. Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan diesnatalis, yaitu seminar nasional, konferensi internasional, olahraga, lomba, sepeda santai, jalan santai, minggu gembira, malam kenangan dan ramah tamah, pameran pendidikan, dan anjang sana. (*)

Editor: admin

Komentar

News Feed