oleh

PSF Chapter Celebes Gelar Buka Bersama Anak Yatim

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Celebes bersama members menggelar buka puasa bersama ratusan anak panti asuhan di Fuor Point Hotel Makassar, Sabtu (25/5/2019)

“Agenda ini bertujuan untuk mengisi kegiatan dibulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat dan penuh berkah, baik untuk menjalin kekompakan antar member maupun saling berbagi sesama yang membutuhkan,” kata Ketua PSF Chapter Celebes Andi Fadda
Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali.

Pada kegiatan sosial ini PSF Chapter Celebes dan menghadirkan ratusan anak panti asuhan. Om Fadda sapaannya berharap kegiatan sosial ini memberikan manfaat baik untuk semua member PSF maupun bagi mereka yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua Pengurus Daerah Indonesia Offroader Federation (Pengda IOF) Sulawesi Selatan, Adi Rasyid Ali mengatakan kegiatan amaliah Ramadhan ini sesuatu yang sangat mulia.

‘’Acara yang baik ini juga diharapkan bisa meningkatkan kekompakan semua member PSF untuk bisa terus maju dan berkembang, saling mendukung saling menghormati sehingga jalinan silaturahmi tidak pernah terputus,” kata ARA, sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Kegiatan sosial yang digelar Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Celebes bersama members menjadi agenda rutin sejak 2017 lalu.  Kegiatan ini digelar serentak di 14 chapter  di seluruh Indonesia.

 

Penulis : Asri Syahril

 

Komentar

News Feed