Ramah Tamah Paskibraka, Iqbal : Terima Kasih, Saya Bangga

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengadakan ramah tamah dan jamuan makan malam bersama para Paskibraka kota Makassar. Pasukan Paskibra ini merupakan pasukan yang mengibarkan bendera di Lapangan Karebosi, Sabtu 17/8/2019).

Acara digelar di Baruga Anging Mamiri, rumah jabatan Walikota Makassar, Ahad (18/8/2019) malam. Acara dihadiri oleh 54 anggota paskibraka, para pelatih,  dan para tua masing – masing anggota paskibra.

Iqbal menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada para paskibraka. Menurutnya, acara pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-74 RI telah berjalan sesuai rencana.

“Terima kasih anak-anakku yang sudah mau berlatih berbulan-bulan tanpa  merasa lelah meski di bawah terik matahari.Latihan panjang, persiapan yang nonstop. Kemarin pagi semua berjalan dengan baik sesuai rencana. Izinkan saya memberikan penghargaan dan terima kasih, kepada adik-adik yang membuat upacara tadi semakin bersejarah,” kata Iqbal

Tak hanya kepada anggota Paskibraka, Iqbal  juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, serta pembina dari Dispora Kota Makassar.

Iqbal menyebut, suksesnya penyelenggaraan dan kemeriahan rangkaian HUT Kemerdekaan tahun ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen.

Ia mengungkapkan tidak semua anak-anak bangsa bisa menjadi peserta Paskibraka. Maka dari itu anak-anak yang sudah ditunjuk sebagai peserta Paskibraka ini harus bersyukur dan bangga.

Iqbal berharap apa yang diperoleh para anak didik selama mengikuti latihan Paskibraka bisa dijadikan bekal dan motivasi yang bermanfaat sebagai generasi penerus perjuangan di Makassar.

(Andi/Asriel)

Komentar

News Feed