oleh

Ratusan Personil TNI-Polri Disiagakan Pasca Pengumuman Hasil Pileg dan Pilpres 2019

-NEWS-8 views

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Makassar, gabungan TNI-Polri melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polrestabes Makassar, Selasa (21/5/2019) malam.

Sebanyak 100 personil gabungan yang terdiri dari Satuan Dit Sabhara Polda Sulsel, Pelopor Sat Brimobda Sulsel, Dit lantas Polda Sulsel, Sat Sabhara Polrestabes Makassar, Provos Sipropam Polrestabes Makassar, Yon Zipur Kodam XIV Hasanuddin, dan Yon Raider 700 Kodam XIV Hasanuddin melakukan apel persiapan di Mapolrestabes Makassar.

Apel persiapan patroli dipimpin oleh Kasat Intelkam Polrestabes Makassar, Kompol Ardiansyah, S.IK, M.Si.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Alex Dareda mengatakan, kegiatan apel ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan cipta kondisi patroli skala besar wilayah hukum Polrestabes Makassar.

“Sasaran pelaksanaan kegiatan melakukan patroli pada wilayah-wilayah yang dianggap rawan aksi perang kelompok dan penyakit masyarakat lainnya,” ucapnya.

Kasubbag juga menambahkan,  patroli dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan di Kota Makassar pasca pengumuman hasil Pileg dan Pilpres 2019 yang telah disampaikan oleh KPU RI. (*RP)

Komentar

News Feed