Rujab Gubernur Sulsel Diserbu Ribuan Warga

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan diserbu ribuan masyarakat dari 24 kabupaten kota se-Sulsel. HM. Nurdin Abdullah pun memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias untuk memadati Rujab Gubernur Sulsel.

“Saya apresiasi di hari pertama Idul Fitri kita, dihadiri mulai dari masyarakat biasa sampai tokoh-tokoh masyarakat, pejabat dan seluruh kalangan,” ungkap Prof Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendra Sudirman Makassar, Rabu (5/6/2019).

Tradisi open house menurut mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini menjelaskan, harus dirawat dengan baik, antara pemerintah dengan masyarakat.

‘’Open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama. Insya Allah tradisi open house ini akan terus kita lakukan. Mudah-mudahan ini menjadi pemersatu bagi kita semua,” tutur guru besar Unhas Makassar itu.

Open house juga bukan hanya dihadiri kalangan umat Islam saja. Hadir juga umat agama lainnya. ‘’Ini membuktikan bahwa uhuwa Islamiah kita terus terjaga. Insya Allah besok kita akan bersama bupati walikota 24 kabupaten kota, dan Forkompinda serta Forkompinda pemerintah provinsi,” katanya.

Penulis : Ariel

Komentar

News Feed