Sedih Widodo Mundur, Robert Anggap Sebagai Kejadian Langka

InfoSulsel.com, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku sangat sedih mendengar berita mundurnya Widodo Cahyono Putro dari kursi pelatih Bali United, Kamis (29/11/2018) siang.

Ditemui setelah memimpin Willjan Pluim dkk berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, eks pelatih Arema FC ini menilai kejadian tersebut sangat langka terjadi.

“Saya sangat sedih dan juga belum pernah melihat seorang pelatih mengundurkan diri saat liga menyisakan dua pertandingan lagi,” ungkap Robert.

Robert menilai keputusan Widodo tentu sangat mempengaruhi persiapan Bali United melawan Persija Jakarta di pekan ke 33 Liga 1 2018.

Namun, Robert berharap Ilija Spasojevic dkk bisa bangkit dan tidak mengulang kesalahan seperti yang terjadi pada pertandingan melawan PSM Makassar di pekan sebelumnya.

“Mereka pasti akan memperlihatkan kualitas dan memberikan perlawanan sengit melawan Persija. Ini akan menjadi pertandingan menarik,” tutur Robert.

Keputusan mundurnya Widodo dari kursi kepelatihan Bali United disebabkan dua faktor yakni kekalahan tiga kali beruntun dan juga ingin fokus mempersiapkan diri mengikuti kursus lisensi kepelatihan A AFC pada awal tahun depan.(*)

Editor: Adriyan

News Feed