oleh

Sekretaris PDIP Dorong Bahar Mahmud Dampingi Danny Pomanto

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Partai PDIP Makassar kini semakin dekat dengan calon petahana Wali Kota Makassar, Danny Pomano di Pilkada 2018 mendatang. Adapun kader yang dipersiakan mendapingi Danny Pomanto ketua Bahar Mahmud. 

Hal itudisampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang saat ditemui di salah satu Restoran di Makassar, Kamis (31/8).

Menurut Mesakh nyaris seluruh pengurus di tingkat kecamatan menginginkan  Danny di Pomanto , olehnya itu, dia bersama  Ketua DPC PDIP Bahar Mahmud) akan mengikuti aspirasi jajaran pengurus bawah.

“pengurus di Bwah itu menilai Danny Pomanto sebagai pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya dengan raihan sejumlah prestasi,” Kata Mesakh.

Lagislator Makassar itu menilai selama ini Danny  tidak memiliki kepemtingan apapu.n, semua yang dilakukan untuk membangun Makassar lebih baik dan meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat. “Danny ini pemimpin yang tidak otoriter, tidak mendominasi atau bahkan tidak ada keluarga dekat yang terlibat di birokrat,” jelasnya.

lanjut dia, jikapun PDIP mendukung Danny Pomanto maka Partai telah mempersiapka  Bahar Mahmud sebagai Wakil Danny Pomanto di Pilwalkot mendatang. “kami di PDIP punya kader yang siap bekerjasama dengan Danny Pomanto serta sudah teruji kepemimpinanya,” urainya.

 

Penulis : Herman

Editor : Anwar

News Feed