Tahun Kedua, Festival Pesona Lokal 2019 Dihadiri 7.500 Pengunjung

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Adira Finance salah satu pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menghadirkan CSR Festival Pesona Lokal 2019 di Parkir Phinisi Point (Phipo), Sabtu (12/10/2019).

Kali ini kegiatan ini membawa tema yang diberi nama Rasakan Sensasi Pesona Lokal dan dipadati sekitar 7.500 pengunjung.

I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance mengatakan pihaknya sangat senang karena dapat menggelar Festival Pesona Lokal untuk kedua kalinya di Makassar dengan meriah.

“Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa cinta akan budaya dan kearifan lokal yang kita miliki dan juga berperan aktif untuk turut serta mempromosikannya,” kata I Dewa Made Susila.

I Dewa Made berharap kegiatan ini akan menjadi ikon, dan salah satu caranya agar Festival Pesona Lokal ini dibuat secara konsisten.

“Kita bikin acara ini menjadi agenda tahunan, kalau nanti pemerintah daerah membantu kita akan mempromosikan gaungnya jadi lebih besar. Karena salah satu faktor yang memperlihatkan pariwisata ada event yang reguler,” katanya.

Dalam acara ini, Gubernur Nurdin Abdullah turut hadir meramaikan kegiatan ini.

NA mengajak masyarakat mempromosikan pariwisata dan kearifan lokal Sulawesi Selatan.

Peserta yang mengikuti festival ini ada 700. Mereka mewakili tiap-tiap daerah di Indonesia. Apalagi banyak perlombaan yang hadiah ratusan juta.

Puncak dari kegiatan pada hari ini adalah penampilan dari Kapal Udara dan Zaskia Gotik.

(Gilang/Riel)

Komentar

News Feed