Mayat Bertatto di Kanal Diduga Korban Pembunuhan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel, mengungkap hasil temuan baru terkait ciri-ciri mayat pria yang ditemukan di kanal milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Minggu (23/6/2019) dini hari kemarin.

Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan, Tim Forensik menjelaskan, ciri-ciri mayat yang bekum dikwtahui identitasnya itu berambut pendek ikal, bibir tebal dan berwajah  oval.

Pada bagian wajah mayat terdapat jenggot dan tahi lalat pada pipi kiri di bawah mata. Selain itu, gigi depan mayat tersebut tampak rata, hanya gigi seri depan yang terlihat ada yang pecah.

Penata Urusan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Paur Bidokkes) Polda Sulsel, AKP Zulkarnaen mengatakan, pihaknya menemukan sejumlah luka yang patut diduga akibat terkena benda tajam.

“Kalau luka robek ada dua, satu di bagian punggung dan satu di bawah ketiak,” ungkap Zulkarnaen saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019).

Ia juga mengungkapkan, luka pada bagian punggung sebelah kanan berukuran 2 X 2 cm, sedangkan pada bagian ketiak sebelah kiri sepanjang 13 cm. Dengan kedua luka tersebut, korban diduga meninggal tidak wajar.

“Kalau dilihat dari kondisinya, saya mencurigai korban mati dalam keadaan tidak wajar,” bebernya.

Lebih dalam, Tim Forensik juga menyebut, mayat yang ditemukan memiliki tinggi 164 sentimeter dan diperkirakan berusia 35 hingga 40 tahun, serta pada lengan kiri tampak tato bergambar salib hitam. (*RP)

Komentar

News Feed