Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPRD Sulsel, JJ Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Dapil 1 Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Caleg petahana DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat, Andi Januar Jaury Dharwis, SE menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan sehingga ia kembali terpilih sebagai perwakilan dapil Makassar A anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024 pada Pileg 2019.

‘’Apresiasi untuk kepercayaan ini. Sebuah amanah yang menuntut pengabdian terukur karena pilihan yang berkualitas,” ucap caleg nomor urut 1 dari Dapil 1 Makassar  meliputi kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Tanah, Ujung Pandang, Sangkarrang, Bontoala, Tallo, Tamalate, Mariso, Mamajang, Wajo), bertagline ’Kesederhanaan menebar kebaikan’, ini.

JJ, begitu ia kerap disapa merupakan salah satu caleg petahana yang kembali terpilih bersama 85 anggota DPRD Sulsel lainnya dengan perolehan 9.673 suara. Menurut dia, jumlah kepercayaan yang sederhana ini tidak akan menghalangi optimalisasi kinerjanya  pada semua peran dan dimensi.

‘’Partai Demokrat dan saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang terlibat selama masa kampanye. Keluarga, simpatisan, pendukung, tim kerja, sahabat, kolega dan utamanya pemilih yang mulia,” ujarnya.

Bagi JJ, ini merupakan kehormatan untuk tetap berjalan bersama berpartisipasi dalam segala perbaikan kemaslahatan.  Menurut politisi kelahiran 5 Januari 1973 ini, bukan sekedar terpilihnya dia kembali ke lembaga DPRD provinsi Sulawesi Selatan. Tetapi JJ meyakini telah menorehkan karya untuk berkontribusi terhadap peningkatan kualitas demokrasi yang lalu.

“Suara saya itu meskipun terbilang kecil tetapi hasil dari kepercayaan murni tanpa sogokan dan pemberian apa pun.  Ini dapat dilihat dari sebaran TPS yang hampir merata ada meskipun dalam jumlah satuan digit,” katanya.

Lebih lanjut JJ menjelaskan bahwa dalam waktu enam bulan kampanye dia telah bertemu kurang lebih 6.000 calon pemilih dari berbagai segmen. Sehingga dia meyakini telah mendorong sebagian pemilih pragmatism migrasi ke pemilih rasional.

JJ mengibaratkan bahwa kepercayaan dalam jumlah kecil ini merupakan suara emas biasanya terlantun dari #forum #panggung #festival #idol dan sebagainya. Sementara suara pasaran hanya dibeli di pinggir jalan.

Terlebih lagi JJ sangat dekat dengan warga net (digital). Akhirnya kepercayaan ini merupakan tanggung jawab dalam wujud amanah yang menuntut kinerja terukur bagi publik kota Makassar
‘’Ini tentu tidak lepas dari kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat secara umum dan kepada diri saya secara khusus. Pada akhirnya hadir perwakilan rasional untuk imbangi keadaan normatif. Dan sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan ini, kinerja saya pada semua peran legislatif adalah sebuah keniscayaan,”  tegas suami dari Sari Monalisa Syamsul Alam Bulu, ini.

 

Penulis : Asri Syahril

Komentar

News Feed