Warga Temukan Mayat Terapung di Sungai Tallo

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Sosok meyat laki-laki ditemukan mengambang di muara sungai Tallo, Selasa (12/8/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WITA.

Temuan mayat itu menggegerkan warga sekitar. Polisi bergerak cepat ke lokasi penemuan mayat dan langsung mengevakuasi mayat ke RS Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT mengatakan, mayat pria tersebut diduga kuat hanyut terbawa arus sungai. Unit Reskrim Polsek Tallo mengumumkan identitas mayat pria mengapung tersebut. Beberapa jam kemudian Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu H Ramli menyampaikan mayat yang ditemukan tersebut adalah Umar (28), warga Jalan Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

 “Tadi keluarga korban yang datang ke rumah sakit setelah mendapat informasi penuan mayat,” jelas Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu H Ramli kepada wartawan.

Menurut penuturan keluarga korban seperti yang dijelaskan Iptu Ramli, telah   meninggalkan rumah sejak dua hari lalu. Umar juga disebut pernah mengalami depresi berat.

Dari asil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. “Kuat dugaan korban jatuh lalu tenggelam, tapi kami masih akan mendalami penyebabnya,” lanjut Ramli.

Saat ini jenazah Umar telah dipulangkan ke pihak keluarga dan akan dikebumikan di Pemakaman Islam Sudiang, Selasa (13/8/2019) besok.

 

(Asriel)

Komentar

News Feed