Kepada Pengurus, OSU Minta Hanura Menang di Sulsel

INFOSULSEL.com, MAKASSAR– Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSU) resmi melantik pengurus DPD Hanura Sulsel yang diketuai Andi Ilhamsyah Matalatta di Jl Metro Tanjung Bunga kota Makassar, Senin (31/7/2017).

Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang menekankan aga sluruh pengurus baru harus memenangkan momentum pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kemenangan harus diraih dengan terhormat, ujian buat pengurus adalah ujian berat dalam memenangkan pilkada serentak dan pemilu mendatang. Semangat nurani rakyat harus tertanam pada jiwa kader dalam merebut kemenangan,”kata Oesman Sapta.

Dia menambahkan beberapa bulan kedepan, komitmen dan kerja keras  pengurus akan dievaluasi oleh DPP sebagai kerja dan tanggungjawab DPD Hanura Sulsel dalam memenangkan pilkada mendatang.

Sementara ketua DPD Hanura SulSel, Andi Ilhamsyah Matalatta berjanji akan  mengantarkan Hanura menjadi pemenang di pilkada serentak dan pemilu pada 2019 mendatang.

“Dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan dan saya emban, maka saya akan siap dan berjuang penuh mengantar usungan Hanura di pilkada serentak di SulSel menjadi pemenang. Dan saya bersama segenap pengurus berkomitmen mempersebahkan kemenangan di pemilu tahun 2019,”tegasnya.

 

Penulis ; Wan

Editor : Anwar

Pos terkait