Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra : KONI Makassar Penyanggah Utama Pengembangan Program Sulsel Prima

  • Whatsapp
Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra.(FOTO: ASRI SYAHRIL)
INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Sulawesi Selatan, Ellong Tjandra menginginkan KONI Makassar sebagai pusat pembinaan atlet berprestasi di Sulawesi Selatan.
Hal tersebut diungkapkan Ellong saat memberi sambutan pada kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Makassar Periode 2018-2022 di Four Points Sheraton, Makassar, Rabu (2/5/2018) malam.
“KONI Sulsel menjadikan KONI Makassar sebagai penyanggah utama untuk melaksanakan dan mendukung pembinaan atlet berprestasi karena merupakan kiblatnya,” ungkapnya.
Ellong menambahkan bahwa besar harapannya agar terjalin kerjasama yang baik antara provinsi dan juga kota dalam menjalankan pembinaan terutama program KONI Sulsel yaitu Sulsel Prima.
“Saya harap ada sinergitas khususnya dalam pembinaan atlet. Sedapat mungkin KONI Makassar mendukung program KONI Sulsel yaitu program Sulawesi Selatan Prima pada level atlet junior,” tambahnya.
Ellong mengatakan apabila kerjasama ini terus berlanjut dan terjaga dengan baik maka bukan tidak mungkin Makassar akan menjadi tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja.
“Besar kemungkinan Sulawesi Selatan khususnya Makassar akan diusahakan menjadi tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja,” kata Ellong.
Penulis: Adriyan/B
Editor : Asri Syahril

Pos terkait