Danny Legowo Digugurkan di Pilkada Kota Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Danny Pomanto yang mencalonkan menjadi Calon Walikota Makassar Periode 2019-2024 mengaku legowo tidak ada gambar wajahnya bersama wakilnya, Indiria Mulyasari Paramastuti pada surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2018.

“Saya selalu percaya ada perjalanan hidup yang telah ditentukan oleh Allah. Kalaupun tidak ada gambar saya di surat suara itu tidak masalah bagi saya,” ungkapnya, di TPS 01 Maricaya Selatan, Rabu (27/6/2018).

Meski demikian, Danny menilai Pilkada Kota Makassar kali ini akan berjalan alot dan sulit diprediksi dengan adanya kotak kosong sebagai lawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1.

Bacaan Lainnya
“Perjalanan politik ini belum bisa dikatakan berakhir karena masih ada kotak kosong yang membuat pilkada kali ini sulit ditebak,” terang Danny kepada media.

Walikota Makassar ini mengatakan akan mengusahakan adanya live streaming pada setiap kecamatan saat perhitungan suara dimulai. Hal tersebut menjadi inisiasinya untuk memantau Pilkada Kota Makassar berjalan dengan jujur, adil, dan dami.

“Meski masih terbilang baru, saya mewajibkan live streaming paling tidak pada perhitungan suara di setiap kecamatan,” imbuhnya.

Penulis: Adriyan

Pos terkait