Hendra: Selalu Seru Melawan Persebaya

Pemain PSM Makassar Hendra Wijaya.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Bek senior PSM Makassar, Hendra Wijaya mengungkapkan atmosfer pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Mattoanging, Makassar, malam tadi (9/6/2018) sangat luar biasa sehingga pertandingan berjalan seru.

“Ini pertandingan yang sangat ditunggu, pertandingan yang sangat seru. Persebaya juga bermain menarik, tapi kami fokus disiplin 2×45 dan akhirnya menang,” ungkap Hendra saat jumpa pers setelah pertandingan.

Bek yang lahir di Kabupaten Gowa tersebut mengaku tidak ada perbedaan melawan Bajul Ijo malam tadi ataupun saat berjumpa beberapa musim lalu di ajang Indonesian Super League 2014 bahkan di kompetisi Indonesian Primer League 2011-2013.

Bacaan Lainnya
“Tidak ada perbedaan melawan Persebaya dulu dengan sekarang. Pasti selalu berjalan seru,” jelas pemain multi posisi tersebut.

Lebih lanjut, pemain yang telah 10 musim berkostum Pasukan Ramang tersebut menjadikan kemenangan krusial atas Bajul Ijo sebagai motivasi dan bekal melawan Persija Jakarta di pekan selanjutnya.

“Kemenangan ini menjadi motivasi kami untuk pertandingan selanjutnya. Pertandingan ke depan lebih berat, kami harus tetap fokus berkonsentrasi, in shaa Allah kami akan diberikan kemenangan,” pungkasnya.

Penulis: Adriyan

Pos terkait