Robert Telah Siapkan Formula Melawan Persebaya

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts telah menyiapkan formula bagi anak asuhnya untuk melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 Liga 1 2018.

Robert Alberts telah mengevaluasi permainan anak asuhnya saat melawan Persipura Jayapura sebelum melakukan latihan di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (6/6/2018), sore tadi.

Bacaan Lainnya

“Sebelum latihan, kami sudah rapat dan melihat video permainan di pertandingan sebelumnya melawan Persipura untuk mengevaluasinya,” ungkap Robert saat ditemui di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (6/6/2018).

Pelatih asal Belanda tersebut juga menilai Bajul Ijo diuntungkan dibanding timnya karena tidak bertanding di pekan sebelumnya akibat laga melawan Persija Jakarta harus ditunda akibat kerusuhan antar suporter.

“Mereka diuntungkan secara stamina karena tidak harus kemana-mana sedangkan kami baru saja tiba dari Jayapura,” sahut Robert.

PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (9/6/2018), dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018.

Penulis: Adriyan

Pos terkait