Maman Sesumbar Kalahkan PSM Makassar

INFOSULSEL.COM, BANTUL – Defender senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman sesumbar bisa mengalahkan PSM Makassar yang menjadi lawannya pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jum’at (6/7/2018).

“Kami harus menang untuk memperdekat jarak dengan mereka (PSM) dan mampu mengganti poin-poin yang hilang saat bermain di kandang dan di Serui,” ungkap Maman, Kamis (5/7/2018).

Mantan penggawa PSIS Semarang ini mengatakan duel melawan Juku Eja, julukan PSM Makassar, akan berjalan ketat dan menarik mengingat kedua tim merupakan klub legendaris di Indonesia.

Bacaan Lainnya
“Pastinya besok adalah pertandingan yang bagus dan kami harus bekerja keras karena melawan tim peringkat pertama,” ujarnya lagi.

Pemain berusia 36 tahun ini berharap Ia dan rekan-rekannya tampil maksimal dan mampu mengalahkan Rizky Pellu dkk meski tidak bermain di Jakarta melainkan di Bantul.

“Mudah-mudahan besok kami bisa memenangkan pertandingan,” harap pemain kelahiran Jakarta ini.

Maman sendiri tidak disertakan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat melawan Perseru Serui beberapa hari lalu. Mantan pemain tim nasional ini diistirahatkan agar fit melawan PSM Makassar.

Penulis: Adriyan.

Pos terkait