Pileg 2019, Partai Garuda Siapkan Caleg Militan Gaet Hati Rakyat

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR–Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk Pemilu 2019 diprediksi akan menjadi seru dan menarik, lantaran Parpol sudah pasti mengandalkan komposisi bakal calegnya di setiap daerah.

Tak hanya partai lama, pendatang baru dalam Pemilu 2019 pun sangat optimis berada di papan tengah dalam perolehan suara.

Bacaan Lainnya

Sebut saja Partai Garuda. Meski yang terbilang pendatang baru, namun optimis bisa bersaing dalam pertarungan perebutan kursi sebagai wakil rakyat pada Pileg 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Garuda Sulsel Moh Ilham Abdullah mengatakan, Partai Garuda mempunyai strategi tersendiri yang tidak dimiliki partai lain dalam menggaet hati rakyat.

“Kita memakai strategi silent masuk ke pelosok pelosok warga dengan cara door to door. Kita mengambil hati rakyat karena kita lahir dari rahim rakyat,” kata Moh Ilham saat ditemui  Makassar, Selasa (31/7/2018).

Moh Ilham mengaku, telah menyiapkan bacaleg yang akan bekerja secara militan untuk memenuhi target satu kursi di setiap Dapil.

‘Kita tidak memunculkan tokoh-tokoh lama yang berasal dari partai lain karena kita ingin menjadi agen dari perubahan. Kita memang mencari figur yang belum terkontaminasi dengan politik yang tidak sehat,” akunya.
“Partai Garuda ini bukan hanya di setting untuk lolos Pemilu, tapi untuk memberikan manfaat ke masyarakat,” tambahnya.

 

Editor: Yudhi

Pos terkait