Ayo Ikut Lomba Goyang ‘Syantik’ di Kafe Ombak 

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —  Kafe Ombak Karamba Pantai Marina & Resto  telah siap menggelar  Lomba ‘Goyang Syantik’. Lomba ini akan berlangsung di Kafe Ombak, Jalan Ujungpandang Nomor 6, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel),  Sabtu (18/8/2018).

‘’Kami mengajak kepada seluruh masyarakat pencinta seni koreografi untuk ikut meramaikan Lomba ‘Goyang Syantik’ ini,” ujar Evy, owner Kafe Ombak kepada INFOSULSEL.COM, Sabtu (11/8/2018).

Sri, menjelaskan Lomba ‘Goyang Syantik’ ini hanya melombakan satu kategori saja yakni kategori grup atau kelompok.

Bacaan Lainnya
‘’Jumlah peserta untuk satu kelompok kami batasi enam orang dan minimal tiga orang,” jelas Evy.

Adapun lagu wajib yang harus digunakan adalah lagu ‘Lagi Syantik’  yang dipopulerkan oleh Sitti Badriah. Lagu lainnya dipilih oleh peserta. Panitia pelaksana akan memilih empat pemenang dengan total hadiah Rjutaan rupiah ditambah tropy.

‘’Selain uang tunai dan tropy, kami juga menyiapkan hadiah hiburan berupa,  voucher makan di Ombak Kafe, voucher menginap di Hotel Kayangan Inn, ticket menyebrang ke Pulau Kayangan (Pulang-Pergi) dan vocher menginap di Cottage Pulau Kayangan,” papar Evy.

Bagi calon peserta yang ingin mendaftar, panitia membuka dua tenpat pendaftaran. Masing-masing untuk pendaftar pagi hingga sore dibuka pada pukul 10.00 WITA sampai pukul 18.00 WITA di loket penyerbarangan Pulau Kayangan dan pendaftar sore hari dimulai pukul 18.00 WITA sampai 00.00 WITA di Kasir Kafe Ombak, Jalan Ujungpandang  No 6 Makassar (Sekretariat Panitia) setiap hari.

“Pendaftaran akan kami tutup Kamis , 17 Agustus 2018 pukul 18.00 WITA. Untuk technical meeting akan dilaksanakan pada hari Jumat, Tanggal 17 Agustus 2018 pukul 15.30 WITA di Kafe Ombak,” kata Evy.

Sementara itu lomba akan dimulai pukul 11.00 WITA, Sabtu, 18 Agustus 2018 sampai selesai. Antusiasme masyarakat mengikuti lomba ini cukup besar. Selama tiga hari pendaftaran dibuka, hingga 11 Agustus siang ini, peserta yang mendaftar sudah mencapai puluhan grup.

‘’Kami masih menerima pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sri Syahril di nomor 0822 4536 4808 atau Ibu Evy 0813 4390 1234,” kata ketua panitia pelaksana Asril.

 

Penulis : Asri Syah

Pos terkait