Cetak Hattrick, Sandro Jawab Keraguan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Striker kontroversial PSM Makassar, Alessandro Ferreira Leonardo, sukses menjawab keraguan publik pada uji coba melawan OTP 37 FC di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (8/9/2018).

Sandro sapaan akrabnya, sukses mencetak hattrick dan salah satunya melalui tendangan voli dari luar kotak penalti. Performanya pun mendapat pujian dari pelatih Robert Alberts.

Bacaan Lainnya

“Sandro bermain baik dengan tim. Dia membaca pertandingan dengan baik bersama Pluim,” ungkap Robert saat diwawancarai seusai pertandingan.

Pelatih yang merekomendasikan Sandro untuk direkrut pada awal putaran kedua ini mengaku senang dengan peningkatan performa Top Skor Liga Hong Kong tersebut.

“Di pertandingan kemarin, tidak ada yang salah dari performanya. Saya hanya berharap dia lebih tajam. Pada pertandingan ini, dia berhasil tampil baik dan berhasil mencetak hattrick,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandro mangkir latihan selama 10 hari akibat bermasalah dengan manajemen PSM Makassar dalam pengurusan visa.

Ia pun telah tampil dua kali melawan Perseru Serui dan Persela Lamongan. Namun, Sandro belum mencetak gol sehingga publik meragukan kemampuannya.

Penulis: Adriyan.

Pos terkait