Sisa Laga Kandang Digelar Sore, PSM Tetap Genjot Pencahayaan Stadion

Kondisi pencahayaan salah satu dari empat tower di Stadion Mattoanging, Makassar, pada pertandingan PSM Makassar vs Arema FC. Nampak juga koreografi dari kelompok suporter The Macz Man, Minggu (14/10/2018). Foto: Adriyan.

InfoSulsel.com, Makassar – Meski PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator Liga 1 2018 telah merilis seluruh jadwal kandang sisa PSM Makassar musim ini digelar sore hari, manajemen PSM Makassar tetap menggenjot perbaikan pencahayaan Stadion Mattoanging, Makassar.

“Malam ini, posisi lampu akan diatur untuk menentukan berapa lux saat ini. Jika dihitung, harusnya sudah cukup,” ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, yang ditemui setelah pertandingan PSM Makassar melawan Arema FC di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (14/10/2018).

Bacaan Lainnya

Sejauh ini, manajemen Juku Eja telah mengubah posisi lampu pada empat tower yang berdiri di stadion yang dibangun untuk gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-4. Awalnya, posisi lampu tegak berdiri, kini telah melebar.

“Kami sangat serius dengan mendatangkan ahli di bidang lampu untuk membenahi lampu di stadion ini. Semoga pekan ini semuanya selesai dengan baik dan saya ingin berada pada 800-850 untuk amannya,” katanya.

Tidak hanya pencahayaan stadion yang terus dibenahi, Appi sapaan akrabnya, berjanji akan terus mengembangkan sedikit demi sedikit stadion yang menjadi saksi PSM Makassar bermain di kancah Liga Champions Asia beberapa tahun lalu.

“Nampak telah ada perubahan sedikit demi sedikit di dalam stadion. Mungkin musim depan bagian luar stadion lagi yang dibenahi,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, perbaikan posisi lampu dan pengecekan lux pencahayaan Stadion Mattoanging masih berlangsung.(*)

Editor: Adriyan.

Pos terkait