Gawat! 3 Gelandang PSM Absen Lawan Persebaya

  • Whatsapp
Rizky Pellu berebut bola dengan Tinus Pae.

InfoSulsel.com, Makassar – PSM Makassar kehilangan tiga gelandangnya saat melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo markas Persebaya Surabaya, Sabtu (10/11/2018), pada pekan ke-30 Liga 1 2018. Ketiga gelandang tersebut yakni Asnawi Mangkualam, Marc Klok, dan Rizky Pellu.

Asnawi Mangkualam dan Marc Klok absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Asnawi menerima kartu kuning kelimanya musim ini sementara Klok telah mengantongi 11 kartu kuning.

Muat Lebih

Sementara itu, Rizky Pellu absen karena menjalani skorsing yang diberikan oleh Komisi Disiplin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI). Pellu dijatuhi larangan bermain dua kali saat melawan Persipura Jayapura dan juga Persebaya Surabaya.

Gelandang bernomor punggung 19 tersebut dijatuhi sanksi akibat tekel horornya kepada Dedi Kusnandar pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging, Makassar. Akibatnya, Dedi harus ditarik keluar di menit 35.

Absennya tiga gelandang tersebut membuat PSM Makassar hanya menyisakan Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, dan Willjan Pluim yang siap mengisi lini tengah Juku Eja melawan Bajul Ijo.

Selain itu, Ardan Aras, Hasyim Kipuw, Hendra Wijaya, dan Heri Susanto juga bisa mengisi lini tengah PSM Makassar. Keempatnya pernah dicoba pelatih Robert Alberts bermain sebagai gelandang pada beberapa uji coba musim ini.

Editor: Adriyan.

Pos terkait