Lini Belakang Tampil Buruk, Ini Kata Robert dan Paulle

  • Whatsapp
Steven Paulle dan pemain PSM Makassar berlatih di hotel.

InfoSulsel.com, Surabaya – Kekalahan telak 0-3 PSM Makassar atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sabtu (10/11/2018), tidak terlepas dari buruknya performa defender asing, Steven Paulle, yang membuat tiga kesalahan pada tiga gol yang tercipta malam ini.

“Saya setuju Steven (Paulle) bermain buruk malam ini, Steven juga sadari itu. Pertahahan juga tidak berkoordinasi dengan baik,” ungkap pelatih Robert Alberts saat sesi post match press conference.

Muat Lebih

Akan tetapi, Robert tidak ingin terlalu menghakimi defender asal Perancis tersebut hanya karena performa buruknya pada satu pertandingan.

“Steven telah banyak melakukan hal yang baik di musim ini. Hanya saja, jika pemain melakukan kesalahan pengaruh negatifnya selalu terlihat begitu besar,” tutur Robert.

Sementara itu, Steven Paulle melalui unggahan di akun instagramnya @steven_paulle, meminta maaf atas performa buruknya di pertandingan ini. Ia pun bertekad akan bangkit dan terus berjuang hinggga akhir musim.

“Saya minta maaf atas apa yang terjadi malam ini. Maaaf telah mengecewakan kalian semua malam ini. Saya tidak punya penjelasan maupun alasan atas ini. Saya hanya bisa mengakui kesalahan dan belajar dari sini. Saya akan bangkit menjadi lebih kuat,” tulis Paulle(**)

Editor: Adriyan.

Pos terkait