Enggan Terbebani, Evans Siap Jawab Dua Tantangan di PSM

  • Whatsapp
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memperkenalkan defender asing teranyar Aaron Evans di Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (14/1/2019). Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Mantan defender Barito Putera, Aaron Michael Evans, menjadi pengganti sosok Steven Paulle yang telah membela PSM Makassar selama dua musim terakhir.

Pemain berdarah Australia-Kroasia ini pun mendapat dua tantangan sekaligus, di mana yang pertama ialah Evans berada di bawah bayang-bayang Paulle yang sangat dicintai suporter Juku Eja.

Muat Lebih

Kemudian tantangan yang kedua adalah defender berusia 24 tahun tersebut dituntut untuk memperbaiki performa lini belakang yang musim lalu kebobolan 42 gol.

Meski demikian, Evans yang musim lalu tampil sebanyak 32 kali dan selalu menjadi starter serta 30 diantaranya bermain 90 menit, tidak ingin terbebani kedua hal tersebut.

“Musim lalu PSM merupakan klub yang fantastis dan saya tidak menganggap PSM kebobolan banyak gol, tapi saya datang ke sini untuk memperbaiki itu dan saya percaya bisa melakukannya,” ungkapnya di Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (14/1/2019).

“Saya harap kami bisa membangun hubungan yang baik diantara pemain bertahan sehingga bisa menuliskan lembaran baru untuk pertahanan PSM musim ini,” sambungnya.

Oleh karena itu, ditahun ketiganya bermain di Indonesia, Evans merasa sangat bahagia dan tidak sabar bertemu dengan suporter dan pemain Juku Eja.

“Semoga kontribusi saya ke tim bisa menghasilkan apa yang PSM benar-benar layak dapatkan,” pungkas pemain yang juga cakap bermain sebagai defensive midfielder ini.

Musim ini, Aaron Evans mengenakan jersey bernomor punggung 2 yang telah melekat pada defender lokal Hendra Wijaya selama 10 tahun.(*/16)

Pos terkait