PSM Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Robert

  • Whatsapp
Robert Alberts (pelatih PSM Makassar), Roy Wanson (interpreter PSM Makassar), dan Willjan Pluim (midfielder PSM Makassar).

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar dengan resmi mengumumkan perpisahan dengan Robert Alberts melalui konferensi pers di Hotel Aryaduta, Makassar, Minggu (13/1/2019) malam.

“Malam ini saya menyatakan dengan resmi bahwa musim ini kami tidak akan bersama dengan Robert Rene Alberts,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Muat Lebih

Appi sapaan akrabnya, mengungkapkan sulit mempercayai pengunduran diri pelatih asal Belanda tersebut.

“Semua sayang sama coach Robert, kami ingin beliau ada di sini (melatih PSM) selama mampu melakukan tugas itu,” ujar Appi dengan suara pilu.

“Kami telah duduk bersama dan coach Robert menyatakan siap bersama PSM untuk musim 2019 dengan tiga agenda besar, Piala Indonesia, Liga Indonesia, dan kejuaraan Asia,” sambungnya.

Pria asal Majene ini juga menyebut telah mendiskusikan seluruh rencana Juku Eja mengarungi musim 2019.

“Semuanya sudah selesai dengan baik tapi apa boleh buat, beliau menyatakan bahwa kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan stay di PSM,” ucap Appi.

Kini manajemen pun harus mencari pengganti Robert Alberts mengingat Juku Eja harus mendaftarkan pemain untuk AFC Cup 2019 dan melawan Kalteng Putra di ajang Piala Indonesia pada 27 Januari 2019.(*/Adriyan)

Pos terkait