CEO PSM Sebut Kemenangan 9-0 Beri Kepercayaan Diri Bagi Pluim dkk

  • Whatsapp
Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kemenangan 9-0 PSM Makassar atas Perseru Serui pada leg pertama 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (16/2/2019), diapresiasi Chief Executive Officer (CEO), Munafri Arifuddin.

Munafri yang ditemui setelah pertandingan berakhir mengungkapkan, performa pemain sangat impresif dan pelatih Darije Kalezic memberikan kesan yang sangat baik pada debutnya.

Bacaan Lainnya

“Hasil ini memberikan kepercayaan diri baik kepada manajemen, tim, dan dia (Darije) secara pribadi” ungkap Munafri.

Meski demikian, Munafri mengultimatum Willjan Pluim dkk untuk tidak besar kepala dengan raihan tersebut sebab Cendrawasih Jingga datang dengan kekuatan sangat pincang.

“Cuma 13 pemain yang datang dengan dua pemain cadangan menurut saya bukan hal yang biasa terjadi tapi skor 9-0 juga bukan hal yang biasa terjadi,” ujarnya.

Terakhir, Munafri berharap kemenangan 9-0 menjadi awal yang baik bagi PSM Makassar mengarungi empat kompetisi musim ini.

Diketahui, musim ini anak asuh Darije Kalezic mengikuti turnamen pra musim Piala Presiden, dua kompetisi resmi di bawah naungan PSSI yakni Piala Indonesia dan Liga 1, serta kompetisi Asia yaitu AFC Cup 2019.

Pos terkait