Darije Optimis Jalani Debut Memimpin Pluim cs

Rizky Pellu (midfielder PSM Makassar), Darije Kalezic (pelatih PSM Makassar), Roy Wanson (interpreter PSM Makassar), dan Sulaiman Abdul Karim (Media Officer PSM Makassar) pada pre match press conference melawan Perseru Serui di Same Hotel, Makassar, Jum'at (15/2/2019). Foto: Adriyan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic bersiap menjalani debutnya memimpin anak asuhnya di pertandingan resmi melawan Perseru Serui pada leg pertama 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (16/1/2019).

Pada pre match press conference di Same Hotel, Makassar, Jum’at (15/1/2019), pelatih asal Bosnia mengaku mempunyai perasaan bagus melawan Cendrawasih Jingga dan sangat menantikan atmosfer stadion.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat senang menanti pertandingan pertama besok dan ingin menunjukkan hasil kerja pemain selama ini sebagai persembahan kepada fans,” ungkap Darije.

Darije pun ingin melihat hasil latihan selama seminggu yang akan diaplikasikan Willjan Pluim dkk untuk mengalahkan Perseru Serui.

“Kami tidak mempunyai uji coba untuk mengetahui hasil kerja selama seminggu dan ada pertandingan ekstra di AFC Cup, sehingga kami tidak punya waktu untuk mencoba-coba dan langsung memberikan 100%,” tuturnya.

Kick off leg pertama PSM Makassar melawan Perseru Serui dimulai pada 16.00 WITA dan akan dipimpin wasit Tabrani.(*/16)

Pos terkait