Darije Pastikan Tidak Ada Perubahan Signifikan di Lini Depan PSM

Winger PSM Makassar, Zulham Zamrun berjibaku dengan pemain Persiter Ternate.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Melimpahnya pilihan di lini depan PSM Makassar membuat pelatih Darije Kalezic memiliki banyak opsi yang bisa diturunkan pada musim 2019.

Saat ini, Juku Eja memiliki Eero Markkanen dan Ferdinand Sinaga di posisi striker, serta M. Rahmat, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, Guy Junior, Saldy, dan pemain U-19 Rizky Eka Pratama untuk posisi winger.

Bacaan Lainnya

Ditanyai mengenai komposisi pemain utama lini depan PSM Makassar, Darije memastikan tidak akan banyak perubahan besar terjadi.

“Sepertinya tidak akan ada perubahan besar dibandingkan musim lalu dan semua orang tahu kami merekrut Eero untuk posisi striker,” ungkapnya pelatih asal Bosnia ini.

“Kami jugajuga mempu winger Bayu (Gatra) dari Madura (United) sehingga kami mempunyai dua pemain tambahan untuk lini depan,” tambahnya di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (13/2/2019).

Eks pelatih Roda JC ini juga menyebut Markkanen dan Bayu Gatra tidak akan mudah menggeser pemain-pemain yang lebih dahulu memperkuat Juku Eja.

“Mereka (Markkanen dan Bayu) akan bertarung untuk mendapatkan tempat di daftar pemain utama,” ucap pelatih berusia 43 tahun ini.

Melimpahnya pemain di lini depan PSM Makassar menjadi nilai lebih dikarenakan Willjan Pluim dkk mengarungi tiga kompetisi berbeda musim ini yakni Liga 1, Piala Indonesia, dan AFC Cup ditambah turnamen pra musim Piala Presiden.(*/16)

Pos terkait