Kantongi Sabu, Tiga Pemuda Digelandang Sat Sabhara Polrestabes Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Unit Patroli Bermotor (Patmor) 633 Satuan Samapta Bhayangkara Kepolisian Resor Kota Besar (Sat Sabhara Polrestabes) Makassar menangkap komplotan pemuda yang membawa narkotika jenis sabu sabu, Rabu (20/2/2019).

Tiga pemuda yang diamankan yakni RV (12) warga Jalan Balla Parang, ZL (25) warga Jalan Monginsidi Baru, dan AI (25) warga Jalan Pelita Raya.

Bacaan Lainnya

Unit Patmor 633 Sat Sabhara Polrestabes Makassar yang dipimpin Bripka Herman berhasil meringkus ketiga pemuda tersebut di Jalan Monginsidi Baru, Kota Makassar.

Bripka Herman menyebut, saat itu anggota Patmor 633 sedang melaksanakan pemantauan di tempat yang diduga sering terjadi kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Makassar dengan rute Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Pandang, Polsek Bontoala, dan Polsek Makassar.

Ketika tim melintas di Jalan Monginsidi Baru, ditemukan pengendara motor yang berboncengan tiga dan tidak menggunakan helm.

Setelah diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan barang mencurigakan dari tangan salah satu pemuda.

“Satu bungkusan kecil warna putih yang isinya diduga narkotika jenis sabu disimpan di saku celana sebelah kanan milik lelaki RV,” ungkapnya.

Selanjutnya, Unit Patmor 633 Sat Sabhara Polrestabes Makassar membawa barang bukti beserta ketiga pemuda tersebut ke Markas Polrestabes (Mapolrestabes) Makassar untuk diproses lebih lanjut.

Diketahui, pada akhir Januari lalu, Patmor 633 Sat Sabhara Polrestabes Makassar pernah mengamankan pemuda yang membawa sabu di Jalan Andalas.(*/RP)

Pos terkait