Gantikan Kompol Ujang, AKBP Indratmoko Emban Amanah Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Makassar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo S.Ik memimpin giat serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Sertijab Kasat Reskrim) Polrestabes Makassar di halaman Apel Markas Polrestabes (Mapolrestabes), Selasa (5/3/2019).

Sebelumnya, jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar dijabat oleh Kompol Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, S.Ik, MM, M.Ik dan diserahterimakan kepada AKBP Indratmoko, S.Ik.

Bacaan Lainnya

Upacara serah terima tersebut dimulai dengan penyematan lencana dan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru yang dipimpin Kapolrestabes Makassar.

“Pergantian pejabat dalam lingkungan Polri adalah sesuatu yang wajar demi mengoptimalkan kinerja organisasi dan memberi peluang pengembangan karir,” sebut Kombes Pol Wahyu.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kepala Satuan (Kasat), Kepala Bagian (Kabag), Kepala Seksi (Kasi), dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) jajaran Polrestabes Makassar serta Bhayangkari cabang Tabes Makassar.(*/RP)

Pos terkait