Bos PSM Tanggapi Kemenangan Tipis 1-0 Atas Semen Padang

CEO PSM Makassar (Munafri Arifuddin) pada launching tim di Nipah Mall, Makassar. Foto: Official PSM Makassar.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menanggapi kemenangan 1-0 klubnya atas Semen Padang pada pekan perdana Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (20/5/2019).

Appi sapaan akrabnya mengkritik Willjan Pluim dkk yang belum maksimal di pertandingan malam tadi, selain itu Ia juga menyebut dua faktor sehingga Juku Eja hanya mampu mencetak satu gol.

Bacaan Lainnya

“Menang tapi belum maksimal, saya melihat pemain kurang enjoy sehingga ada beberapa peluang yang harusnya bisa dikonversi (menjadi gol) tidak berjalan dan juga Semen Padang bermain sangat defensif,” ungkap Munafri, Selasa (21/5/2019) dini hari.

Untuk pertandingan selanjutnya, Appi berpesan kepada pemain PSM Makassar agar tidak mengendurkan serangan apabila baru unggul 1 gol atas lawannya.

“Skor 1-0 harusnya menjadi peringatan karena banyak sekali yang bisa terjadi, bisa saja tiba-tiba handball atau bunuh diri dan sebagainya,” timpalnya.

Selanjutnya, PSM Makassar akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Jum’at (24/5/2019).(*/16)

Pos terkait