HUT Kopri ke-48, NA Serahkan Satya Lencana Atas Pengabdian 240 ASN Ini

  • Whatsapp

MAKASSAR, HUMAS SULSEL – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Kopri ke-48, HM Prof Nurdin Abdullah (NA) selaku Gubernur Sulsel turut menganugerahi penghargaan berupa Satya Lencana pada 240 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi puluhan tahun, terhitung 10 tahun pengabdian, 20 tahun pengabdian hingga 30 tahun pengabdian pada negara.

Digelar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar. Upacara renungan untuk memperingati HUT Kopri ke-48 ini berlangsung khidmat, diikuti seluruh peserta, Jumat (29/11/2019).

Dalam kesempatan yang penuh kehormatan tersebut, Guru Besar Universitas Hasanuddin, Pak Prof itu menyampaikan sambutan serentak Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo.

Dimana dalam sambutan itu, Presiden mengajak Anggota Kopri untuk mengambil jalan perubahan, dan terus melakukan reformasi berkelanjutan.

“Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan,” tegas Nurdin Abdullah menyampaikan amanat Presiden Jokowi pada peserta upacara.

Melalui Gubernur Sulsel, menurut Nurdin, Presiden Jokowi juga berharap, tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear, dan tidak ada lagi kerja kerja rutinitas.

“Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan terus menerus melakukan inovasi,” lanjutnya.

Menurutnya, pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus dipangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi. (Dir/Ist)

Pos terkait

https://infosulsel.com/wp-content/uploads/2020/03/WhatsApp-Image-2020-03-26-at-22.10.45.jpeg