Kegiatan Sosial dan Lomba Shopping Semarakkan HUT 19 MaRi

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Salah satu Mal di Makassar, Mall Ratu Indah (MaRi) bakal merayakan hari jadinya yang ke 19 Tahun pada 18 November mendatang. Beragam kegiatan sosial akan mewarnai moment spesial tersebut yang dimulai hari ini hingga 16 Nobember.

Centre Manager MaRi, Iwan Ismail
mengatakan kegiatan sosial yang bakal dihadirkan tersebut ada bermacam. Mulai dari donor darah, kunjungan ke panti asuhan, windows display, shopping rally serta bagi-bagi cake pada setiap tenant yang berada di Mall Ratu Indah.

“Untuk acara puncaknya sendiri akan dilaksanakan tepat pada tanggal 18 November 2019, di Mesjid Babussalam Mal Ratu Indah,” beber Iwan, Kamis (14/11/2019).

Lebih jauh Iwan sendiri mengakui, dari sejumlah kegiatan itu, satu yang diprediksi akan berjalan menarik, yaitu Shopping Rally dan Windows Display.

Sebuah kegiatan yang memang sengaja dihadirkan management MaRi untuk memanjakan para penyewa tenant maupun loyal custumers mereka.

Menurutnya, Shopping Rally adalah perlombaan yang tentunya sangat menarik untuk diikuti oleh para tenant dan customer, karena banyak kejutan dan hadiah yang dipersiapkan manajemen MaRi untuk setiap para pemenang.

Sementara Windows Display adalah ajang bagi tenant untuk berkreasi maupun berpartisipasi melalui dekorasi yang dilakukan pada masing-masing tenant dalam menyemarakkan perayaan HUT MaRi ke 19 tahun.

“Dekorasi tenant yang paling menarik berhak memperoleh hadiah yang dipersiapkan khusus oleh manajemen MaRi”, beber Tenant Relation Section Head MaRi, Ina Sakina Rustham. (Gilang/Dir)

Pos terkait