oleh

PSM Harus Bermain Spartan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Pertemuan antara PSM Makassar dan Kalteng Putra akan tersaji kembali malam ini, Ahad (10/11/2019) di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. Bermain di kandang sendiri, Laskar Isen Mulang tak terkalahkan selama tiga bulan.

Hal ini membuat PSM, tidak boleh menganggap remeh anak asuh Wesley Gomes de Oliviera, kekalahan terakhir saat melawan Persib Bandung, Jum’at (1/11/2019) dengan skor akhir 0-2.

PSM Makassar hanya bermodalkan membawa hasil yang bagus saat mengalahkan Laskar Isen Mulang di Makassar dengan skor akhir 2-1.

Namun kedisiplinan pemain Kalteng Putra saat bermain di kandang sendiri patut diwaspadai pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Karena tak ingin menelan kekalahan kedua kalinya saat bertemu dengan PSM, Wesley Gomes de Oliviera mengatakan bahwa anak asuhnya tidak akan memberikan kesempatan untuk Juku Eja.

“Semoga pemain bermain dengan penuh konsentrasi, agar tidak memberikan kesempatan untuk mereka (PSM Makassar),” ujarnya saat konferensi pers, Sabtu (9/11/2019) di Palangkaraya.

(Lang/Riel)

Komentar

News Feed