Warga Kelurahan Bagkala Curhat ke Nurhaldin

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin NH melakukan reses di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar, Selasa (5/11/2019).

Nurhaldin mengaku memilih Kelurahan Bangkala sebagai lokasi reses pertamanya sebagai wakil rakyat karena merupakan basis terbesarnya.

Bacaan Lainnya

“Ini reses pertama saya sejak saya jadi wakil rakyat. Kenapa saya pilih Bangkala, karena di sini suara terbesar saya,” ungkap politisi Partai Golkar ini.

Kata Nurhaldin, cenderung warga bercerita tentang masalah jalanan. Selain itu, ibu-ibu juga menyampaikan harapan akses tentang masalah koperasi.

“Ini yang mau saya cari tahu. Karena ibu-ibu di sini semua mau berusaha. Tidak mau terlalu banyak bergantung sama pemerintah. Dalam artian satu kali dibantu seterusnya bisa digunakan,” tambahnya.

Putra sulung Ketua dpd partai Golkar Sulsel ini juga menerima curhat terkait beasiswa. Khususnya program beasiswa bagi anak kurang mampu.

“Saya masih cari tahu. Kalau memang ada, apa kriteria  dan persyaratannya. Tapi di sini masaqlah utamanya adalah jalan. Akses jalan masuknya kurang. Apalagi di sini bisa tembus Hertasning menuju Bangkala jadi akses bisa lebih gampang,” tandasnya.

(Andi/Riel)

Pos terkait