Sadis, Suami Bunuh Istri yang Tengah Hamil Tua

ILUSTRASI

INFOSULSEL.COM, PANGKEP— Seorang ibu rumah tangga Fatmawati (42) yang tengah hamil tua tewas di tangan suaminya sendiri. Tidak hanya istri. Pelaku, M Arsyad (61) juga menikam anak tirinya, M Thalib. Bocah berusia 9 tahun itu pun terkapar di samping jasad ibunya.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Kampung Panritae, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan, Kamis (16/1/2020) malam sekitar pukul 23.50 WITA.

Bacaan Lainnya

Peristiwa penganiayaan berujung maut ini bermula ketika pelaku mendatangi rumah korban. Tapi sang istri tak kunjung dibukakan pintu. Pelaku murka. Ia memecahkan kaca jendela untuk bisa masuk ke dalam rumah.

Korban yang melihat pelaku dalam keadaan marah, berusaha kabur. Entah setan apa yang merasuki otak Arsyad. Ia mengejar istrinya dengan badik terhunus. Korban yang berusaha membangunkan tetangganya ditikam berkali-kali. Sang istri pun tumbang dan tewas di tempat. Di tubuhnya penuh luka tikaman.

Tak sampai disitu. Anak lelaki korban yang dalam kondisi ketakutan sambil menjerit ketakutan, ikut jadi korban kekejaman sang ayah tiri. Ia juga ditikam di depan ibunya. Sang bocah yang tak berdaya itu pun terkapar di samping mayat ibunya.

Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor. Petugas Polsek Segeri yang mendapat laporan langsung mengamankan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Tidak berselang lama, pelaku akhirnya diringkus, Jumat (17/1/2020) dini hari tadi, di tempat persembunyiannya, di desa sebelah.

Peristiwa berdarah itu dibenarkan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji. “Korban tewas di tempat karena menderita beberapa luka. Sementara anak korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” jelas AKBP Ibrahim kepada wartawan Jumat (17/1/2020).

Ibrahim mengaku belum bisa memastikan motif peristiwa berdarah tersebut. “Kita sementara melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Terkait kehamilan korban ini, kita juga masih dalami” ujarnya.(riel)

Pos terkait