PSM Datangkan Pemain dan Asisten Pelatih Baru

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memperkenakan satu pemain dan seorang asisten pelatih di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/2/2020). Mereka adalah Serif Hasic (stoper) dan Nenad Bacina.

Keduanya diperkenalkan jelang PSM bertolak ke Singapura menantang tuan rumah Tampines Robers pada laga perdana Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar Singapura, yang akan berlangsung pada Rabu (12/2/2020).

Hasic mengaku bangga bisa bergabung di PSM. Menurut mantan bek timnas Bosnia U-21, ia sudah banyak menerima informasi terkait PSM.

“Bagi saya PSM adalah klub besar dan punya tradisi bagus di sepakbola Indonesia. Saya berjanji akan semaksimal mungkin membawa PSM meraih target juara di usianya yang hampir 105 tahun ini,” tegas Hasic.

Hal senada dikatakan Bacina yang sudah menjadi asisten pelatih Bojan Hodak sejak menangani klub juara Malaysia, Johor Darul Ta’zim FC.

“Saya sudah 20 tahun berkarier di Asia. Baik sebagai pemain dan pelatih. Jadi saya juga tahu betul tentang PSM,” kata Bacina.

Bacina bekerjasama dengan Hodak pada sejumlah tim. Diantaranya Johor Darul Ta’zim FC, Penang FA dan tim nasional Malaysia U-19. Sabg asisten tentu sudah tahu betul karakter dan program Hodak.

Bacina juga punya kelebihan pada ilmu olahraga dan spesifikasinya. Khususnya sepakbola. Bahkan filosofi sepakbola ala Hodak yang Hodak mengutamakan penampilan yang simpel dan kondisi pemain yang konsisten mampu diterjemahkan dengan baik oleh Bacina.(riel)

Pos terkait