KONI Sulsel Berlakukan Work From Home

  • Whatsapp
Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra.(FOTO: ASRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR–– KONI Sulawesi Selatan (Sulsel) memberlakukan sistem work from home (bekerja dari rumah) kepada jajaran pengurus dan karyawan. Kebijakan itu mulai berlaku Senin (23/3/2020).

Keputusan ini tertuang melalui surat bernomor 057/U/III/2020 yang ditandangani  oleh Ellong Tjandra selaku Ketua Umum Koni Sulsel.

Menurut Ellong, keputusan ini berdasarkan perkembangan penyebaran dan penularan virus Covid-U19.

“Keputusan ini demi keselamatan dan kepentingan bersama. Masa berlakunya tak terbatas atau disesuaikan dengan perkembangan,” ujar Ellong.

Ellong menambahkan dengan surat ini, para induk cabang olahraga dibawah naungan KONI Sulsel diharapkan menyesuaikan diri. Khususnya cabor yang melakukan persiapan menghadapi PON 2020 mendatang.

“Kalau ada kebutuhan mendesak dapat menghubungi Sekum KONI atau Kepala Tata Usaha untuk membuat komitmen waktu bertemu,” terang Ellong.

Dilain pihak, adanya surat ini sekaligus pemberitahuan penundaan pelaksanaan tes atlet persiapan PON 2020 sampai waktu yang akan ditentukan kemudian. “Terima kasih atas kerjasamannya. Semoga Covid-19 dapat segera diatasi,” tutur Ellong.(riel)

Pos terkait

https://infosulsel.com/wp-content/uploads/2020/03/WhatsApp-Image-2020-03-26-at-22.10.45.jpeg

Tinggalkan Balasan