Cara Herrie Setyawan Jaga Harmonisasi dengan Pemain Selama Jeda Kompetisi

  • Whatsapp
Bojan Hodak, Syafril Usman dan Herrie Setyawan.(IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Meski terpisahkan jarak dan waktu asisten pelatih PSM Makassar, Herrie Setyawan, punya cara tersendiri untuk menjaga harmonisasi dengan tim kepelatihan selama Liga 1 2020 ditunda.

“Saya sering telfon-telfonan dengan semua tim pelatih. Termasuk dengan Nenad (salah satu asisten pelatih asing PSM). Nanti dia yang teruskan ke Coach Bojan,” ungkap Herrie, Minggu (21/06/20).

Pria yang akrab disapa Jose ini mengaku pembicaraannya dengan sesama asisten pelatih lebih banyak membahas mengenai nasib kompetisi musim ini.

“Kami berharap pandemi ini cepat selesai biar bisa berkumpul lagi dengan semua pemain, ofisial, dan tim pelatih,” ujar pria yang mengantongi lisensi kepelatihan A AFC ini.

Herrie Setyawan diangkat menjadi asisten Bojan Hodak saat jendela transfer awal musim Liga 1 2020. Ia diperkenalkan pada Januari lalu.

Skuad Pasukan Ramang dilatih oleh Bojan Hodak. Asistennya ada empat orang. Selain Heriie Setyawan, ada nama Nenad Bacina. Pria asal Kroasia yang memegang lisensi UEFA Pro ini bergabung awal Februari 2020 atas rekomendasi Bojan.  Asistemn pelatih lainnya yakni Syafril Usman, Bahar Muharram, dan eks kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia Hendro Kartiko selaku pelatih kiper.(riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan