LMP Sulsel Kembali Distribusikan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Mada LMP Sulsel yang diketuai Drs H. Irwan Adnan, M.Si kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba, Lutra.(FOTO: NOVI)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan (Sulsel kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kali ini bantuan kemanusiaaan dari salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas) ini berupa makanan, biskuit, obat-obatan, air mineral, popok bayi, perlengkapan mandi dan  pakaian dalam pria dan wanita.

Bacaan Lainnya

Rombongan akan berangkat dari sekretariat Mada LMP Sulsel di Jl. Anuang, Sabtu (25/7/2020) malam dan akan dilepas oleh Ketua Mada LMP Sulsel Drs H. Irwan Adnan, MSi bersama Ketua Srikandi, Hj. Rezki,  Sekretaris LMP Sulsel Dr Kahar Gani  dan Ketua Panitia Kamaruddin Yusuf, SE.

“Bantuan kemanusiaan ini juga datang dari Ketua Umum LMP H.M. Arsyad Cannu dan dari pengurus LMP Sulsel berupa makanan, obat-obatan, masker, popok bayi, peralatan mandi, serta pakaian dalam pria dan wanita.  Totalnya ada 1000 paket yang akan dikirim hari ini,” jelas Irwan yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah kota Makassar, Sabtu.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban para korban yang terdampak.

Sebelumnya Mada LMP Sulsel juga sudah menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba.  Bantuan dalam bentuk pakaian, obat-obatan, makanan siap saji dan air mineral diserahkan ke Bupati Lutra Indah Putri Indriani dan masyarakat yang terdampak di posko pengungsian, Rabu (23/7/2020).

“Ini merupakan bentuk kepedulian LMP Sulsel kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah banjir bandang di Masamba,” kata Ketua Panitia Kamaruddin Yusuf di Sekretariat LMP Jl. Anuang, Senin lalu.

Pos terkait