Ditunjuk Sebagai Mitra Kejaksaan, Camat Biringkanaya Harap Ekonomi Masyarakat Kembali Pulih

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Andi Syahrum berharap terpilihnya Kecamatan Biringkanaya sebagai mitra binaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, berdampak positif terhadap pemulihan ekonomi masyarakat.

“Tentui ini dapat membangun perekonomian masyarakat di masa pandemi ini, Karena itu kami sangat berterimakasih kepada Kejari Makassar terkait UMKM yang telah merealisasikan program Kejaksaan Agung,” ujar Andi Syahrum kepada  INFOSULSEL, Selasa (15/9/2020).

Andi Syahrum mengaku telah mengusulkan 75 UKM. namun hanya 15 yang terpilih.

”Mereka sudah divalidasi, dan yang terverifikasi ada 10-15 UKM. Mereka akan diberikan bantuan dari BRI dan Bank BJB di bawah pembinaan Kejaksaan. Nanti Kejaksaan yang akan mengawal dan memantau sampai dimana kemajuan bantuan ini,” jelasnya.

Terkait nilai, Syahrum mengakui belum mengetahuinya. Menurutnya banyak aspek yang didapatkan. Salah satunya aspek pemanfaatan serta tanggung jawab.

“Karena ini adalah uang negara maka semua harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Kemarin juga, Pj Walikota menyarankan untuk ada pemasaran di swalayan dan di mall,” katanya.

Camat Biringkanaya juga mendapatkan validasi yang banyak termasuk tempat usaha yang layak dan eksistensi usaha itu sendiri. Apalagi, BRI dan BJB akan memvalidasi bantuan tersebut. (lang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan