Lepas dari Covid-19, Ibrahimovic Bawa AC Milan Menang Atas Inter

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic membantu klubnya menang atas Inter Milan dengan skor akhir 1-2, Minggu (18/10/2020) di San Siro.

Ibrahimovic dalam laga ini menjadi pembicaraan lantaran dirinya habis menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada bulan lalu, tepatnya 24 September 2020.

Muat Lebih

Dia kembali berlatih pada Minggu (11/10/2020) dan dipastikan bisa tampil pada Derby della Madonnina kontra Inter Milan, hari ini (18/10/2020).

Striker asal Swedia itu menyumbangkan dua gol dan membantu AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan. Dua gol disumbangkan pada menit 13′ dan 16′.

Dalam hal ini, Ibrahimovic mendapatkan pujian dari sang pelatih, Stefano Pioli berkat permainannya yang apik.

“Zlatan Ibrahimovic luar biasa. Dia memberikan dampak besar untuk tim ini melalui bakat, determinasi, dan karakternya,” ujar Pioli seperti dikutip dari YouTube AC Milan.

Stefano Pioli mengatakan bahwa Ibra yang sebagai pemain profesional, bermain sangat teladan dan bagus untuk tim. Ia mengakui bahwa Ibra selalu ingin menang di partai final, bahkan di sesi latihan pun.

Sementara itu, Ibrahimovic yang menyabet gelar pemain terbaik pada pertandingan malam tadi (WITA) terang-terangan mengatakan bahwa klubnya (AC Milan) akan meraih scudetto musim ini.

“Saya pikir scudetto adalah sebuah kemungkinan. Jika percaya, Anda bisa meraih apa pun. Namun, musim masih panjang. Kami akan menjalaninya satu per satu. Saat saya tiba, target tim adalah lolos ke Eropa dan kami berhasil,” pungkas Ibrahimovic. (lang/riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan