BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli Mobil BMW Bekas

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Bisnis mobil bekas tak pernah ‘mati’. Prospeknya selalu cerah. Karena itulah pihak BMW Astra Used Car berani menggelontorkan dana besar senilai Rp 100  demi membeli BMW bekas.

Nah, anda punya mobil BMW yang ingin dijual? Tak perlu repot-repot mencari calon pembeli. BMW Astra Used Car siap membeli.

Tapi, tidak semua series mobil siap dibeli oleh dealer resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia. Sebab ada standar khusus dalam proses penaksiran harga yang dilakukan oleh tim appraiser yang terlatih dan berpengalaman.

‘’Kami hanya membeli mobil BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun. Itupun  bukan mobil bekas banjir dan pernah mengalami kecelakaan,” tegas Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja, pada sesi konferensi pers secara virtual, Senin (23/11/2020).

Fredy mengakui saat ini perekonomian  memang tengah sulit akibat dampak pandemi Covid-19. Namun BMW Astra Used Car berani ‘berjudi’. Mereka berani menggelontorkan dana besar demi membeli BMW bekas karena ada potensi besar di depan.

“Kami melihat potensi ke depan BMW Astra Used Car itu akan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan dan akan terus meningkat,” katanya.

Pos terkait