Ibis Makassar City Center Kembali Buka 1 Desember 2020

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Hotel Ibis Makassar City Center kembali buka pada 1 Desember 2020 mendatang. Dengan Penerapan protokol kesehatan yang berstandar allsafe, baik di dalam hotel maupun segi pelayanan.

Hotel berbintang tiga berdekatan dengan Anjungan Pantai Losari atau tepatnya di jalan Maipa No 8 Makassar ini sebelumnya ditutup selama delapan bulan karena pandemi covid-19.

Namun, seiring waktu, baik di tingkat nasional maupun terkhusus di Kota Makassar, angka kasus covid-19 terus mengalami penurunan, akhirnya banyak yang memilih buka kembali.

Meski, tak banyak hotel tutup, namun jumlah pengunjung dirasakan sangat sepi. Karena itulah penyebabnya banyak yang memilih untuk menutup sementara dan menunggu hingga normal.

Ibis Makassar City Center, memilih kembali buka, karena sudah menerapkan pelayanan dengan standar protokol kesehatan di dalam hotel dan pelayanan. Sehingga, hal ini menjadi nilai jual hotel. Sebab, dengan itu, tamu akan  aman, nyaman dan terjamin kesehatannya.

Bersama Accor, Ibis Makassar City Center akhirnya memilih kembali buka karena menerapkan langkah-langkah kebersihan dan sanitasi. Serta dijamin oleh standar penerapan protokol kesehatan di dalam hotel dan di setiap pelayanannya, dengan label allsafe.

Allsafe adalah label kelayakan prosedur operasi standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu-tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel yang diverifikasi oleh Bureau Veritas.  Salah satunya Hotel Ibis Makassar City Center.

Tak hanya itu, hotel tersebut juga bekerja sama dengan AXA Medical Insurances. Tujuannya adalah untuk memberikan layanan kesehatan berupa konsultasi bagi setiap tamu secara gratis. Layanan inilah dipercaya yang membedakan dengan hotel sekelas lainnya.

General manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika berharap, dengan dibukanya kembali dapat menjadi angin segar bagi setiap tamu. Kenyamanan, keamanan adalah yang utama selama menginap dan beraktivitas di hotel tersebut.

“Senang rasanya dapat kembali buka untuk semua tamu kami. Kami ingin tamu-tamu kami menjadi lebih nyaman, aman dan terjamin selama menginap. Tanpa terkecuali bagi semua tim kerja kami,” ujar I Gede Pratama saat jumpa pers, di Hotel Ibis Makassar City Center, jalan Maipa, Makassar, Kamis (26/11/2020).

Masih dengan konsep kamar yang modern minimalis, restauran dan bar yang nyaman. Juga, meeting room dapat digunkan untuk berbagai acara. Dengan begitu, I Gede mengaku hal ini sebagai modal Ibis Makassar City Center agar dapat kembali melayani permintaan pasar Makassar yang mulai meningkat sejak keberlangsungan pandemi.

“Dengan standar protokol yang terbaru, Ibis Makassar City Center menawarkan paket meeting dan wedding yang aman dan harga menarik. Untuk mendapatkan harga menarik tersebut, maka silahkan menghubungi kami langsung.”

“Ibis Makassar City Center juga mengajak para tamu untuk menikmati akhir tahun 2020. Ayo segera melakukan pemesanan, bisa langsung melalui hotel atau online tavel agen yang terpercaya,” jelasnya.

General Manager, I Gede Pratama Suarmandika dan Operations Manager, Fanny Tulandi (FOTO: SUHANDI)

Pos terkait