Kos Modern dengan Fasilitas Hotel Hadir di Makassar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PT Pilar Kreasi Mandiri hadirkan hunian kos berfasilitas hotel (Kostel). Satu-satunya di Makassar dengan rancangan bangunan 5 tower dan 14 lantai.

Direktur Marketing PT Pilar Kreasri Mandiri, Rukmana, mengungkapkan, 5 tower Kostel tersebut masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda.

“Disini kita bangun 5 tower dengan 14 lantai. Ada tiga tower fungsinya sebagai hotel. Ada dua tower fungsinya sebagai kos-kosan,” ujar Rukma usai menggelar show unit ceremony di jalan Sepakat Kera-kera, Tamalanrea, Kota Makassar, Sabtu (21/11/2020) siang.

“Jadi tiga tower ini yang berfungsi sebagai hotel multifungsi, bisa disewakan harian, bulanan dan bahkan digunakan sendiri. Itu keistimewaannya,” sambung Rukma.

Kostel Cendekia Makassar sendiri lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengann salah satu kampus ternama yakni, Universitas Hasanuddin. Meski lokasinya dekat kampus, namun sasarannya tidak hanya untuk kalangan mahasiswa.

“Tower C dan D itu tidak bisa digunakan sendiri sebagai hunian keluarga. Karena kita akan bedakan tower C dan D ini untuk single dan karyawan. Sementara untuk yang sudah berkeluarga itu ada di hotel, tower A B dan E.”

“Nah kita, unit ini yang kita siapkan adakah unit memang hunian mahasiswa yang sudah harganya murah, terjangkau, fasilitasnya sangat lengkap sekali nah itu yang kita usung,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rukma mengatakan, khusus untuk tower C dan D yang digunakan sebagai hunian kosan, maka akan dipisahkan antara laki-laki dan perempuan.

“Nah memang spesial kita buat untuk tower C dan D. Karena nanti akan dipisah mana untuk laki-laki dan perempuan. Dan kita konsepnya ini memang kita akan pisah towernya untuk laki-laki dan perempuan. Begitu juga fasilitas yang ada didalam,”

“Konsep hunian ini sangat layak, selain harganya yang cukup terjangkau, fasilitas lengkap juga keamanannya yang sangat ketat. Jadi tidak perlu lagi pusing, karena sudah dijual unit ini hak milik sendiri,” bebernya.

Selain itu, untuk memaksimalkan penyewa maka PT Pilar Kreasi Mandiri akan bekerja sama dengan aplikasi-aplikasi pemasaran hotel-hotel, kos-kosan, seperti traveloka, Red Dorzz, OYO, Money cost.

Diketahui, Kostel Residence Cendikia akan membangun sebanyak 1421 unit. Dan pada 2022 ditargetkan sudah dilakukan serah terima kunci. (andi)

Miniatur Kostel Cendikia Makassar dengan 24 lantai. (FOTO: SUHANDI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan