Pengprov Pertina Sulut Dukung Irjen Johny Asadoma Kembali Pimpin PP Pertina

  • Whatsapp
Ketum PP Pertina, Irjen Johny Asadoma dan Manajer Pelatnas untuk kualifikasi olimpiade 2021, Hengky Silatang.(IST)

INFOSULSEL.COM, MANADO — Ketua Pengurus Provinsi Persatuan tinju Amatir Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov Pertina Sulut), AKBP Reino Bangkang menegaskan akan mendukung Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Johny Asadoma menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat (Ketum PP) Pertina.

“Sulut tetap menjagokan Johny Asadoma menjadi Ketum PP Pertina di Munas nanti.  Itu sudah harga mati.”

Hal itu ditegaskan Reino Bangkang kepada INFOSULSEL.COM saat menjamu makan malam tim Pelatnas Olympic Games 2021 Tokyo dan petinju Sulsel PON XX Papua di kediamannya, kawasan Malalayang, Manado, Sulut, Selasa  (24/11/2020) malam.

Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Pusat Pertina rencananya akan dilangsungkan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT),  15-17  Desember 2020. Kepastian ini diputuskan pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PP Pertina yang digelar secara virtual, Kamis (12/11/2020).

Sebanyak 33 Pengprov Pertina yang memiliki hak suara akan hadir. Munas ini selain membahas program kerja juga akan memilih Ketua PP Pertina periode 2020-2024. Pada Munas nanti, Pengprov Pertina Sulut masih tetap menjagokan Irjen Pol Johny Asadoma untuk periode kedua.

Pos terkait