Gary Neville: Peluang Manchester United Juara Sangat Tipis

  • Whatsapp
Legenda Manchester United, Gary Neville. (net)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Gary Neville memberi peringatan pada Manchester United. Sang mantan kapten menilai peluang United menjadi juara Premier League sangat tipis dan bergantung pada Paul Pogba.

Manchester United kini tengah dilanda euforia. Setan Merah telah berada di puncak klasemen Premier League musim 2020/2021 dalam dua pekan terakhir. United kini meraih 37 poin dari 18 laga yang dimainkan.

Muat Lebih

United pun mulai disebut sebagai calon juara Premier League. Apalagi, mereka tampil bagus dalam beberapa laga terakhir. Para pemain seperti Paul Pogba pun mulai tampil konsisten.

Gary Neville belum melihat United sebagai calon kuat juara Premier League 2020/2021. Walau Setan Merah punya peluang, tetapi tidak cukup besar. Sebab, ada Man City yang juga punya performa bagus.

“Saya rasa peluang Manchester United untuk menjadi juara liga sangat tipis. Liverpool dan Man City masih menjadi yang terbaik di liga ini,” ucap Gary Neville yang dilansir dari Sky Sports.

Man City kini berada di posisi kedua, terpaut dua poin dari United. Namun, Man City punya satu laga tunda. Man City juga dalam performa bagus dengan delapan kemenangan beruntun.

“Peluang tipis United menjadi juara liga bergantung pada sesuatu seperti Paul Pogba yang tampil bagus dalam dua atau tiga bulan. Seperti yang dilakukan saat ini,” katanya.

Paul Pogba menunjukkan performa yang bagus. Dia memastikan United menang atas Burnley. Lalu, tampil solid ketika berjumpa Liverpool. Gary Neville ingin melihat Paul Pogba lebih konsisten.

“Paul Pogba punya kepercayaan diri. Dia punya arogansi, dalam arti yang bagus. Dia percaya pada dirinya sendiri. Pogba merasa harus tampil di laga besar dan meraih gelar.”

“Dia memikirkan hal positif dan merasa sebagai yang terbaik. Itu adalah hal yang penting jika Anda ingin menang. Pogba bisa memberikan pengaruh besar pada United,” tegas Gary Neville.

Pos terkait